Kejutan Apik untuk Penggemar Karya Fornasetti dari Louis Vuitton

Adinda Tri Wardhani diperbarui 03 Sep 2021, 19:10 WIB
Koleksi multifaset ini menampilkan ciri khas gambar tangan ikonik Fornasetti yang telah memikat pecinta seni dan desain sejak Piero mendirikan studionya pada tahun 1940. (Foto: dok. Louis Vuitton)
Nicolas Ghesquière mengintegrasikan dunia visual Fornasetti yang berbeda ke dalam beberapa desain. Menampilkan tema dan karya seni Fornasetti tertentu secara unik dan atraktif. (Foto: dok. Louis Vuitton)
Kolaborasi antara Nicolas Ghesquière bersama Barnaba Fornasetti, Direktur Artistik atelier Fornasetti dan tim, berangkat dari 13.000 potong arsip Fornasetti di Milan. (Foto: dok. Louis Vuitton)
Koleksi kapsul Louis Vuitton x Fornasetti ini menampilkan pilihan produk Louis Vuitton yang lebih beragam dengan menggunakan motif Fornasetti, seperti bangunan, gembok, kunci, dan potret. (Foto: dok. Louis Vuitton)
Kini keseluruhan koleksi Louis Vuitton x Fornasetti telah diluncurkan di toko-toko dan official website online di seluruh dunia. Beragam produk dari mulai beragam jenis tas, jacket, top, scarf, hingga rok menjadi collectible items yang patut dimiliki. (Foto: dok. Louis Vuitton)