9 Inspirasi Gaya Busana Nuansa Monokrom untuk Pesta, Elegan dan Classy!

Hilda Irach diperbarui 12 Okt 2021, 10:30 WIB
Gaya feminim Sandra Dewi berikut ini bisa kamu jadikan referensi untuk ke pesta. Padukan sleeveless shirt warna putih dengan skirt bermotif. Tambahkan sedikit aksesori seperti bando. (Instagram/sandradewi88).
Berpenampilan serba hitam, detail peterpan collar serta lengan puff, memberikan kesan vintage tapi classy pada dress miliknya. (Instagram/ralineshah).
Inspirasi outfit simple yang buat kamu tampil anggun, gunakan midi dress hitam dengan aksen lace ala fashion blogger Cindy Karmoko satu ini. (Instagram/cindykarmoko)
Kombinasi stylish nan unik dari blouse berbahan lace bercorak dengan black tube top dan flare pants, stunning!(Instagram/cindykarmoko).
Ingin tampil cute dengan monochrome look? kombinasikan atasan seperti influencer Nikita Kusuma bisa kamu coba dengan flare pants. (Instagram/nikitakusuma).
OOTD semi formal nan chic, terapkan inner putih lalu kombinasikan dengan two tone blazer dan topi. (Instagram/nikitakusuma).
Bosan dengan hitam putih? Kamu bisa memadukan one shoulder top warna abu-abu bersama flare pants dengan detail slip. Simple nan Elegan! (Instagram/nikitakusuma).
Shirt putih yang ditambahkan aksen obi belt pada pinggang membuat lookmu terlihat makin stylish. (Instagram/rachelvennya).