Selain Gading Marten, Berikut Artis-artis yang Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Sutikno diperbarui 14 Sep 2021, 07:53 WIB
Sebelumnya, beberapa selebriti telah terpampang di iklan digital (billboar) di kawasan Times Squere New York Amerika Serikat. Yang terbaru, Gading Marten membagikan potret ketika wajahnya terpampang di Times Squere New York. (Instagram/gadiiing)
Senyum Gading Marten sambil menunjuk fotonya yang terpampang di iklan digital yang berada di kawasan yang tak pernah sepi tersebut. (Instagram/gadiiing)
"Look Gem, papa di Time Square hihi.. Ga nyangka bakal ngerasain ini, feel so lucky and blessed.. well i guess GOD works in a mysterious ways..," tulis Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Selain Gading Marten, artis cantik Luna Maya juga terpampang di billboard tersebut. Gading dan Luna di Amerika Serikat dalam rangka mengikuti acara New York Fashion Week. (Instagram/lunamaya)
Luna dan beberapa artis lain didapuk sebagai artis yang mengenalkan produk lokal Erigo di ajang New York Fashion bulan September ini. (Instagram/lunamaya)
Pada bulan Juni 2021 silam, aktor muda Iqbaal Ramadhan juga menghiasi iklan digital di kawasan yang tak pernah sepi tersebut. (Instagram/iqbaal.e)
"Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City." tulis Iqbaal. (Instagram/iqbaal.e)
Iqbaal dan para pemain film Ali & Ratu-Ratu Queens seperti Marissa Anita, Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Asri Welas menghiasi billboard Times Sguere untuk promosi film terbarunya. (Instagram/iqbaal.e)
Wajah dua komika Babe Cabiita dan Marshel Widianto juga pernah terpampang di billboar Times Squere, new York. Keduanya menjadi brand ambassador produk perawatan wajah laki-laki, MS Glow. (Instagram/juragan_99)
Selain dua komika tersebut, crazy rich asal Malang itu juga mengandeng pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui akun instagramnya, merasa bangga dan tak menyangk wajahnya muncul di billboard tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
Selain Rossa, ada penyanyi Raisa yang juga menjadi bagian dari Spotify Equal Artist. Wajahnya terpampang di billboard tersebut pada Juli 2021 silam. (Instagram/raisa6690)
"Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, dan sekarang memiliki wajah saya di Times Square." tulis Raisa. (Instagram/raisa6690)
Penyanyi Rossa juga pernah terpampang di billboard times Squre pada pertengahan Agustus silam. Rossa menjadi bagian dari Spotify Equal Artist. Wajahnya juga bersanding dengan penyanyi AS, Billie Eilish dan penyanyi Hong Kong Sammi Cheng. (Instagram/itsrossa910)