Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah Kompak Dampingi Putrinya Wisuda, Siti Adira Kania Wisudawan IPK Tertinggi

Sutikno diperbarui 20 Sep 2021, 21:39 WIB
"First and foremost, thank you Bapak & Mamah. For everything." tulis adirakania membagikan potret wisuda didampingi kedua orang tuanya. (Instagram/adirakania)
Tidak hanya bahagia didampingi orang-orang tercintanya, Adira Kania juga menyandang predikat cumlaude dan sebagai wisudawan IPK Tertinggi di Fakultas Hukum Indonesia. (Instagram/adirakania)
Adira Kania wisuda online pada Sabtu (18/9/2021). Selesai wisuda, dilakukan pemotretan. (Instagram/adirakania)
Momen Aldi Bragi memindahkan pita toga sang putri menandakan Dira telah resmi lulus. Sedangkan Ikke tampak di belakangnya juga terlihat begitu bahagia. (Instagram/adirakania)
Aldi mengenakan kemeja batik biru panjang duduk disebelah kanan putrinya. Sedangkan Ikke di sebelah kiri dengan kebaya ungu muda lengkap dengan hijab. (Instagram/adirakania)
Kebahagiaan Dira setelah resmi menyandang gelar sarjana hukum dari Universitas Indonesia. Kebahagiaan bertambah karena didampingi orang-orang tercinta.(Instagram/ikkenurjanah0518)
Tidak hanya orang tua, wisuda online ini juga ditemani ayah sambung dan adik-adiknya, anak Aldi dengan RIrin.(Instagram/ikkenurjanah0518)
Adira mengenakan toga hitam, dengan makeup tipis dan terlihat anggun.(Instagram/ikkenurjanah0518)
Siti Adira Kania lulus dari Fakultas Sarjana Hukum Universitas Indonesia dan mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi. Ia pun meraih predikat cumlaude. (Instagram/ikkenurjanah0518)