8 Potret Ultah Noah Sinclair ke-11, Sederhana Penuh Makna

Sutikno diperbarui 25 Sep 2021, 11:00 WIB
Sebuah perayaan sederhana bersama orang-orang tercinta. Tampak, BCL dan Noah memejamkan mata sebelum meniup lilin. (Instagram/bclsinclair)
Senyum putra BCL dan mendiang Ashraf Sinclair itu berpose diantara banyak potretnya saat kecil berjejer di atas cup cake. (Instagram/bclsinclair)
Selain itu, penyanyi dan pemeran itu juga membagikan video singkat ketika Noah tidur dan diberikan kejutan. Tampak, mata Noah masih ditutup ketika BCL masuk kamarnya. (Instagram/bclsinclair)
Senyum NOAH setelah membuka penutup matanya. Melihat ibunya membawa cup cake dengan lilin menyala di atasnya. Ia bangun dan meniup lilin tersebut. (Instagram/bclsinclair)
Setelah itu, BCL berulang kali mencium kening dan pipi putranya tersebut. Dalam unggahan berikutnya, ia mengenang 11 tahun silam telah melahirkan putranya tersebut. (Instagram/bclsinclair)
Setelah itu, BCL berulang kali mencium kening dan pipi putranya tersebut. Dalam unggahan berikutnya, BCL mengucapkan rasa syukurnya memiliki anak yang mulai tumbuh remaja. (Instagram/bclsinclair)
Doa dan ucapan membanjiri di kolom komentar. Meski dirayakan sederhana, tapi penuh makna. Selain BCL, terlihat juga kedua orangtua BCL dan kerabat lain yang ikut merayakan ultah Noah. Selamat Ulang Tahun Noah. (Instagram/bclsinclair)