10 Potret Bahagia Joy Tobing Resmi Dinikahi Kolonel Cahyo Permono

Sutikno diperbarui 27 Sep 2021, 11:00 WIB
Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Joy dan Cahyo resmi mengucapkan janji sehidup semati. (Instagram/jnb_photography)
Joy bersyukur, akhirnya ia bersama Perwira TNI-AD itu bisa menjadi suami istri. "Terima kasih kepada Tuhan akhirnya kami sudah menjadi pasangan suami istri," kata Joy. (Instagram/jnb_photography)
Perempuan seorang anak itu mengaku, bahwa pernikahannya dengan Cahyo merupakan hadiah dari Tuhan. (Instagram/jnb_photography)
Kebahagiaan begitu terpancar dari Joy. Ia tampil cantik dengan gaun putih yang dikenakan. Bahkan, ia merasa seperti seorang Puteri. (Instagram/jnb_photography)
"Aku seperti kayak putri. Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan nikah kami berjalan sungguh luar biasa," ujar Joy Tobing. (Instagram/jnb_photography)
Joy juga merasa takjub dengan pernikahannya. Terlebih, dekorasi dibuat sangat indah. Helikopter warna merah menambah semakin cantik suasananya.(Instagram/jnb_photography)
Tidak butuh waktu lama bagi keduanya. Keduanya ketemu pada 4 April 2021. Tiga hari kemudian, Cahyo mengutarakan niatnya untuk menikahi Joy. Keduanya akhirnya sepakat untuk membina rumah tangga bersama. (Instagram/jnb_photography)
Selama hidup menjadi orang tua tunggal, Joy dan Cahyo mengaku berdoa supaya mendapatkan pasangan yang baik menurut Tuhan. (Instagram/jnb_photography)
Bagi Joy Tobing dan Cahyo Permono, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, Joy gagal nikah dengan Daniel Sinambela, sedangkan Cahyo, istrinya meninggal dunia setelah memiliki dua anak. (Instagram/jnb_photography)