Koleksi Sepatu dan Tas Genderless Christian Louboutin Spring/Summer 2022

Novi Nadya diperbarui 05 Okt 2021, 13:00 WIB
Setelah selama ini meluncurkan koleksi baru lewat format digital seperti Augmented Reality, 3D, dan platform game Zepeto, kali ini Christian Louboutin menggelar event physical yang menampilkan animasi dengan kolase desain terbaru. (Foto: Christian Louboutin)
Dalam ruangan putih dengan lantai hingga langit-langit setinggi 10 meter, para undangan dapat menemukan koleksi dalam animasi imersif yang menghidupkan poin inspirasi Louboutin. (Foto: Christian Louboutin)
Presentasi menampilkan empat animasi berbeda, sesuai dengan tema dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022. Dar taman zen Jepang sampai air terjun keemasan yang megah. (Foto: Christian Louboutin)
Loubillusions juga menandai debut Carasky: tas baru yang terinspirasi oleh kecintaan Christian Louboution pada permata dan mahkota. Tas ini ditawarkan dalam berbagai ukuran agar bisa memenuhi setiap momen sepanjang hari. (Foto: Christian Louboutin)
Menurutnya hal itu simbol universal dari cahaya dan kemewahan untuk setiap budaya di seluruh dunia. (Foto: Christian Louboutin)
Ada juga koleksi kapsul Our Angel, aksesori genderless yang dirancang untuk merayakan kreativitas, keberanian, dan keaslian. (Foto: Christian Louboutin)
Ada juga sepatu bot yang ditawarkan dari ukuran 36 sampai 46 dan beberapa tas selempang. (Foto: Christian Louboutin)