Potret Nagita Slavina Tenteng Tas Limited Edition Seharga Rumah Hadir di Acara Ashanty

Sutikno diperbarui 07 Okt 2021, 07:53 WIB
Perempuan yang sedang hamil anak kedua itu berpose bareng Ashanty, Yuni Shara, Gisel dan Mulan Jameela. Artis-artis papan atas Tanah Air terlihat hadir dalam acara tersebut. (Instagram/chevirgo)
Ibunda Rafathar itu tampil anggun menawan dengan rambut dijepit. Ia mengenakan pakaian simpel dengan dress putih berkerah. Untuk menyempurnakan penampilannya, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menenteng tas warna hitam. (Instagram/chevirgo)
Banyak yang penasaran dengan tas yang ditenteng Gigi. Tas tersebut merupakan tas Hermes Birkin 25 Shadow Limited Edition yang harganya mencapai ratusan juta. Hal itu terlihat di akun @fashion_nagitaslavina. (Instagram/chevirgo)
Dalam akun @fashion_nagitaslavina, tertulis harga tas branded tersebut dijual seharga 69.000 dolar Singapura atau sekitar Rp 723,4 juta. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Melihat harga tas yang ditenteng Gigi, warganet ramai-ramai berkomentar. Ada yang menyebut seharga rumahnya sampai ada yang menyebut dapat rumah dua di daerahnya. (Instagram/chevirgo)
"Bisa beli rumah," tulis putrisidauruk_. "Seharga 2 rumah di gresik," tulis marwah_skintreatment.id. "724jt orang lain pada beli mobil buat dinaikin. Lah mba gigi cuma di tenteng doang jadi tas," tulis lintangkhaulii. "Mahalan tas nya drpd rumah ku yg kreditan ini..." tulis dyadinza_ny (chevirgo)
Masih dalam acara tersebut, tidak hanya tas yang ditenteng Gigi, tapi juga pertemuannya dengan Yuni Shara. Nagita dan mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlihat akrab. (Instagram/chevirgo)