10 Potret Ultah Anak Farah Quinn ke-3, Rayakan Bareng Boneka, Buat dan Hias Kue Sendiri

Sutikno diperbarui 13 Okt 2021, 06:53 WIB
Perempuan kelahiran Bandung itu tampil kompak dengan putri bungsunya, Amira atau disapa Yaya. Mengenakan dress floral nuansa pastel. (Instagram/farahquinnofficial)
Tepat 10 Oktober, Yaya genap tiga tahun. Perayaan digelar di rumah bersama boneka-boneka gundul dan lucu-lucu. (Instagram/farahquinnofficial)
Tampak beberapa boneka lucu-lucu di jejer di sofa seperti layaknya tamu undangan. Boneka lucu itu juga dikekan bando yang berbeda-beda model dan warnanya. (Instagram/farahquinnofficial)
"THREE today🎈 Happy birthday to our sweet, sassy and smart Amaira! 10.10 You are a true blessing and I’m beyond lucky to be your Mama," tulis farahquinnofficial sebagai keterangan foto. (Instagram/farahquinnofficial)
"Alhamdulillah, semoga Adek Yaya cantik selalu menjadi anak yang pintar, sholiha, sehat dan diberi perlindungan oleh Allah SWT. Aminn #BirthdayGirl #3rdbirthday," lanjut perempuan kelahiran Bandung 41 tahun silam.(Instagram/farahquinnofficial)
Yaya memotong kue ulang tahun yang bertema cocomelon. Host dalam acara Top Chef Indonesia (SCTV) itu juga menceritkan kue ulang tahun tersebut juga butan dan krasi dari putrinya. (Instagram/farahquinnofficial)
"Ini video homemade Adek Yaya yang bikin dan menghias sendiri kue ulang tahunnya ke 3," tulis Farah Quinn sebagai keterangan video unggahan berikutnya. (Instagram/farahquinnofficial)
"Bangun tidur sudah bikin kue dan setelah mandi baru lanjut menghias kuenya 🤣🎀 Dia juga mau sharing resep kue sehat ini, yaitu CocoMelon Carrot Cake #GlutenFree #RefinedSugarFree," lanjut Farah Qiun yang juga membagikan resepnya. (Instagram/farahquinnofficial)
Tidak hanya mamanya yang disuapi kue hasil racikannya, tapi juga boneka-boneka kesayangannya yang dijejer di sofa juga disuapi kue ultah buatannya. Selamat ulang tahun Yaya, semoga bahagia selalu. (Instagram/farahquinnofficial)