Bikin Pangling, 10 Potret Pesinetron Dandan ala Pengantin Jawa

Sutikno diperbarui 13 Okt 2021, 07:53 WIB
Berikut beberapa selebriti tampil manglingi saat mengenakan pakaian pengantin dari Jawa. Ririn Ekawati cantik memesona didandani pengantin Jawa. Penampilan makin sempurna dengan polesan dari MUA Bennu Sorumba. (Instagram/bennusorumba)
Artis berdarah Pakistan-Aljazair-Minangkabau-Jawa-Sunda itu ketika pemotretan mengenakan pakaian pengantin Jawa. Bikin pangling warganet dengan mengenakan paes dari Anggun Busana dan polesan make up dari Bennu Sorumba. (Instagram/@marginw)
Felicya Angelista dan Caesar Hito saat mengenakan baju pengantin Jawa dalam prewedding. Keduanya mengenakan pakaian pengantin Jawa dalam pemotretan prewed yang di abadikan oleh FD Photography. (Instagram/@fdphotography90)
Tahun 2019 silam, unggahan Ussy Sulistiawaty dengan pakaian pengantin membuat netizen kaget. Ussy yang mengenakan gaun pengantin tradisional khas Jawa bikin manglingi. Ini merupakan pengalaman pertamanya mengenakan paes. (Instagram/@ussypratama)
Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira juga tampil manglingi ketika mengenakan pakaian pengantin Jawa. Perempuan berdarah Lebanon itu mengenakan pakaian merah dan dilengkapi dengan bawahan batik. (Instagram/@jihanealmira)
Ariel Tatum saat dipercaya memerankan dalam pementasan Langit 7 Bidadari. Selain menjadi pemeran, ia juga berkesempatan menyanyi saat penutupan. Banyak yang memuji makin cantik. (Instagram/@arieltatum)
Sebelum mengenakan hijab, Citra Kirana juga pernah menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan pakaian Jawa. Ia tampil layaknya pengantin Jawa. Penampilannya membuat kagum banyak warganet. (Instagram/@bennusorumba)
Ana Riana mengenakan baju pengantin bersama mas Pur bukan sungguhan. Ana tampil jadi pengantin Jawa ini hanya adegan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Penampilannya juga banjir pujian. (Instagram/@aliftafarisa)
Sheza Idris sebelum mengenakan hijab tampil cantik memesona. Bukan jadi pengantin sungguhan, ia berdandan seperti putri Keraton dalam rangka pekerjaannya sebagai model. Ia tampil begitu memesona dengan balutan busana pengantin Jawa. (Instagram/@bennusorumba)
Bagi pecinta sinetron Bawang Merah Berkulit Putih?, tidak asing dengan perempuan cantik ini. Dalam episode terbarunya, ia duduk di pelaminan bersama Dennis yang diperankan Hessel Steven. Cantik abis sebagai pengantin Jawa. (Instagram/@hesselstevenwong)