10 Foto Prewedding Terbaru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Sutikno diperbarui 16 Okt 2021, 07:00 WIB
Beberapa potret prewedding dibagikan di akun instagram keduanya. 15 Oktober 2021, Jedar kembali membagikan potret preweddingnya. Tampak, ia digendong mesra calon suaminya, Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)
Prewedding kali ini tampak sederhana. Jedar menggunakan sabrina warna putih, sedangkan Vincent mengenakan kemeja putih panjang. (Instagram/inijedar)
Dalam pemotretan kali ini, keduanya mempercayakan photographer @joe.setiawan @axioo @axioo.bali. Sedangkan untuk dress @cynthiatan__ dan suit @agusslim. (Instagram/inijedar)
Untuk memoles wajah cantiknya mengandeng MUA @winnieneuman @hairdo_bydevina dan stylist @mmii_moii. (Instagram/inijedar)
Meski terlihat sederhana tapi terlihat prewedding Jedar dan Vincent penuh makna. (Instagram/inijedar)
Meski masih belum memberi tahu kapan pernikahan akan digelar, tapi beberapa waktu lalu, Jedar dan calon suaminya telah menjalani konseling pranikah. Sebelumnya, juga telah menemui psikolog. (Instagram/inijedar)
Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Jedar mengaku akan membicarakan pentingnya perjanjian pranikah dengan calon suami. (Instagram/inijedar)
Saat membagikan potret prewedding tanggal 13 Oktober seperti foto berikut, ibunda El Barack itu juga berjanji pada orang tuanya bahwa ini jadi pernikahan terakhirnya. (Instagram/inijedar)
Sekedar informasi, Jessica Iskandar pada 24 September silam, dilamar oleh Vincent Verhaag. Saat melamar Jedar, juga disaksikan oleh putra Jessica, El Barack. Saat menjadi bintang tamu beberapa hari lalu, ia juga berjanji akan memberi tahu kapan pernikahannya di gelar. (Instagram/inijedar)