Jarang Terekspos, Nikita Willy Bangun Masjid dan TPA Gratis untuk Anak Kurang Mampu

Sutikno diperbarui 19 Okt 2021, 07:53 WIB
Selama ini, Nikita WIlly juga jarang membagikan kegiatan sosialnya tersebut di media sosial. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi swasta, ia tidak membantah membagun musala di dekat rumahnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Selain itu, ia juga mebangun TPA untuk anak-anak kurang mampu. Hal itu terungkap saat menjadi bintang tamu Perspektif dengan presenternya Robert Herianto. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Kamu banyak kegiatan sosial tapi kamu jarang ceritakan. Bener engga sih kamu membangun sebuah masjid?" tanya Robert Harianto kepada Nikita Willy seperti dilansir dari Merdeka.com. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Iya," jawab Nikita Willy. "Dimana?" tanya Rober lagi. "Di deket rumah sini," jawab Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita juga kerap melakukan kegiatan sosial. Namun, ia juga tidak mau membagikan kegiatan amalnya tersebut ke media sosial. Karena aku tidak suka membagikan di media atau di sosial media aku," lanjut Nikita. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Tidak hanya masjid, tapi juga menyediakan tempat mengaji atau TPA di masjid tersebut untuk anak-anak kurang mampu secara gratis. "Di masjid yang aku buat itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu. Dan di situ aku bangun TPA untuk belajar mengaji," ujarnya. (Youtube/Perspektif Metro TV)