Jenguk Baby Kenzo, Baim Wong Ungkap Perubahan Sikap Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 21 Okt 2021, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Raffi membagikan potret bersama keluarga Bapau tersebut. Tampak, Baim, Paula, Kiano dan Kenzo yang baru beberapa hari lahir. (Instagram/raffinagita1717)
Baim juga membagikan beberapa momen, sahabatnya tersebut menyambangi rumahnya. Tampak, beberapa diantaranya Raffi foto selfie dengan Kenzo. (Instagram/baimwong)
Raffi saat selfie dengan Kenzo yang terlelap tidur. Dalam keterangan fotonya, Baim mengugkap perubahan sikab sahabatnya tersebut. Menurut Baim, Raffi salatnya rajin. (Instagram/baimwong)
"Datang dia ❤ Udah rajin sholat sekarang Rafi 🤗👍❤ #masyaallahtabarakallah," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto. Dalam kolom komentar, banyak yang bersyukur dan mendoakan ayah Rafatar ini. (Instagram/baimwong)
Pada hari yang sama, ada pertandingan sepak bola tim milik Raffi Ahmad, Rans FC yang sedang bertanding lawan Badak Lampung. Tampak Raffi serius menyaksikan pertandingan melalui smartphone-nya. (Instagram/baimwong)
"Di tengah pertandingan RANS dapet PINALTI ..Dan ternyataaa... KAGA MASUK ‼️..bos @rans.cilegonfc.official TERKAPAR di BAWAH LANTAI 🤣🤣🤣," tulis Baim Wong. (Instagram/baimwong)