Kepikiran Pertanyaan Netizen, Nikita Willy Sampai Jalani Inseminasi Buatan saat Usia Pernikahan Enam Bulan

Sutikno diperbarui 28 Okt 2021, 12:00 WIB
Hal itu diungkapkan Nikita Willy melalui akun instagram dan vlog terbarunya. Istri Indra Priawan itu menceritakan perjuangannya untuk segera memiliki momongan setelah nikah. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Bukan tanpa sebab, banyaknya pertanyaan soal kehamilan dari netizen, membuat perempuan berusia 27 tahun itu merasa kepikiran. Sampai pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti proses inseminasi buatan. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Saat 6 bulan pernikahan kami pernah melakukan inseminasi atau IUI," tulis nikitawillyofficial94 dalam unggahan di instagram 26 Oktober. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Saat itu sangat terkesan “nggak sabar” untuk buru buru melakukan inseminasi, karena ternyata pertanyaan netizen “kok belum hamil?” Itu membuat aku sangat kepikiran," lanjutnya. (Youtube/ Nikita Willy Official)
Usaha untuk mendapatkan momongan saat itu tidak berhasil. Meski demikian, ia berterima kasih kepada dokter dan orang-orang yang telah membantunya. (Youtube/ Nikita Willy Official)
"Walaupun saat itu tidak berhasil tapi aku mau mengucapkan terimakasih banyak kepada dokter @ivnsini , mba Agustine @rsubundajakarta @morulaivf_jakarta atas ilmunya dan pengalaman yang luar biasa," lanjut Nikita lagi. (Youtube/ Nikita Willy Official)
Sebelum menjalani proses tersebut, terlebih dulu melakukan tindakan pengecekan keadaan telur di rahim dua atau tiga hari setelah menstruasi. Selain itu juga rutin tiap malam menyuntikkan obat ke perut sebelum hari H tindakan inseminasi. (Youtube/ Nikita Willy Official)