Dior Hadirkan Koleksi Terbaru Dior Maison Tablewear Bertema Halloween

Annissa Wulan diperbarui 29 Okt 2021, 14:30 WIB
Dior Maison dikenal karena produksi peralatan rumah tangganya yang indah. Sama halnya dengan koleksi terbarunya, yang walaupun bernuansa seram, namun wajib untuk dikulik. Foto: Document/Dior.
Untuk koleksi terbaru ini, Dior Maison berkolaborasi dengan seniman ilustrasi Pietro Ruffo dan ahli keramik Jean Roger. Foto: Document/Dior.
Maria Grazia Chiuri turun tangan sendiri untuk membuat labu keramik bersama Jean Roger. Karya ini sangat realistis dengan nuansa oranye terang yang dilatar belakangi kegelapan yang diterangi lilin. Foto: Document/Dior.
Piring-piring dengan gambar karya Pietro Ruffo, terinspirasi dari kartu tarot klask dan konsep membaca tarot itu sendiri. Foto: Document/Dior.
Karya Pietro Ruffo untuk Dior Maison ini kental dengan ciri khas Pietro Ruffo sendiri yang banyak bermain dengan warna hitam dan putih, menyampaikan kesan mistis yang menarik, sekaligus memikat. Foto: Document/Dior.
Bisa dibilang bahwa keseluruhan koleksi terbaru Dior Maison ini merujuk pada kecintaan Monsieur Dior pada astrologi. Foto: Document/Dior.
Koleksi piringnya terbuat dari porselen Limoges yang halus dan dilengkapi dengan gelas gothic, serta peralatan makan lainnya yang bernuansa formal. Foto: Document/Dior.
Seluruh koleksi piring hasil kolaborasi Dior Maison dan Pietro Ruffo tersedia di seluruh butik Dior dan e-commerce, namun koleksi labu hasil kolaborasi dengan Jean Roeger hanya dihadirkan secara khusus di beberapa butik saja. Foto: Document/Dior.