Intip Trik IU Membuat Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi lewat Padu Padan Busananya

Annissa Wulan diperbarui 29 Okt 2021, 15:00 WIB
Di sini, IU tampil mengenakan set blazer dan skirt dengan head accessory berwarna biru muda yang senada. IU juga memilih boot putih tinggi untuk membuat tubuhnya terkesan lebih tinggi. Foto: Instagram @dlwlrma.
Kali ini, IU tampil untuk sebuah pemotretan di mana ia mengenakan sebuah off-shoulder dress panjang. Ia memperlihatkan bare-feet untuk memberi kesan kaki jenjang. Foto: Instagram @dlwlrma.
Di sini, IU mengenakan atasan merah transparan dari bahan organza dengan detail ruffle dengan tennis skirt dan mary-jane shoes yang disempurnakan dengan kaus kaki panjang selutut. Foto: Instagram @dlwlrma.
One piece dress juga bisa membuatmu tampak lebih tinggi, Sahabat FIMELA. Seperti terlihat pada IU, yang mengenakan dress bernuansa hitam dengan detail serut di bagian tengah. Ia memadukan tampilannya dengan boot hitam. Foto: Instagram @dlwlrma.
Sekali lagi IU mengenakan one piece long dress lengan panjang bernuansa hitam dengan detail ruffle yang ramai, membuat tubuh mungilnya terkesan lebih tinggi. Mana penampilan IU yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram @dlwlrma.