Potret Liburan Ivan Gunawan di Dubai, Janji tidak Kabur Saat Jalani Karantina

Sutikno diperbarui 31 Okt 2021, 07:00 WIB
Beberapa potret di bagikan di akun instagramnya. Tampak, Igun gagah berpose sedang menaiki atv di gurun pasir. (Instagram/ivan_gunawan)
Tidak sendiri, Igun yang ke Dubai tidak hanya sekedar liburan itu terlihat bersama pengusaha Maharani Kemali yang juga dikenal crazy rich Bali bersama suaminya. (Instagram/ivan_gunawan)
Igun yang berhasil menurunkan berat badan 30 kilogram tampak gagah dengan jaket loreng dan kaca mata yang dikenakan. Banyak warganet yang menyebut makin macho. (Instagram/ivan_gunawan)
Saat dihubungi Ruben Onsu yang menanyakan kondisinya, Igun mengaku sedang enjoy dan mengunjungi tempat-tempat ikonik di Dubai. Ruben juga sempat menanyakan apakah akan menjalani karantina setelah pulang dari Dubai. (Instagram/ivan_gunawan)
Dengan tegas, desainer berusia 39 tahun itu akan menjalani karantina dan tidak akan kabur. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Rachel Vennya sempat membuat heboh lantaran kabur saat karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. (Instagram/ivan_gunawan)
"Gue bakal karantina, gue bakal enjoy dan gue nggak bakalan kabur," jawab Ivan Gunawan dalam obrolannya dengan Ruben melalui sambungan telepon. (Instagram/ivan_gunawan)
Berpose diantara gedung-gedung pencakar langit. “Perjalanan itu bukan soal uang, melainkan keberanian. Mulai langkahmu dan wujudkan mimpimu,” tulis Igun dalam bahasa Inggris. (Instagram/ivan_gunawan)
"Miliki semangat bermain, penasaran, dan temukan tempat yang benar-benar ingin Anda kunjungi.." tulisnya membagikan potret pose dengan mengenakan topi. (Instagram/ivan_gunawan)
“Hidup yang ada di depanmu jauh lebih penting dari masa lalu. Hiduplah, cintailah hidupmu, hari yang sempurna milikmu!” tulis Ivan Gunawan membagikan potret. (Instagram/ivan_gunawan)