10 Potret Kompak Cut Tari dan Ersa Mayori, Kenal Sejak Usia 14 Tahun dan Kerap Disebut Kembar

Sutikno diperbarui 03 Nov 2021, 06:53 WIB
Setelah lama tak ketemu, akhirnya kedua presenter perempuan dan satu presenter pria, Indra Herlambang itu kembali ketemu. Potret temu kangennya dibagikan di akun instagramnya pada 30 Oktober silam. (Instagram/cuttaryofficial)
"Ga pernah ga kangen kumpul sama mereka bertiga.. cerita-cerita’nya, celoteh-celoteh’nya, chemistry’nya, ketawa-ketawa’nya, becanda-becanda’nya.. selalu rasanya waktu ga pernah cukup !," tulis cuttaryofficial. (Instagram/cuttaryofficial)
"Terlalu kangen sama mereka! Sekian lama ngga ketemu, celetukannya tetap sama kaya dulu. Cuma sekarang level pedesnya berkurang dikit haha." tulis Ersa Mayori. (Instagram/ersamayori)
Persahabatan keduanya masih terjalin hingga kini. Bahkan, keduanya sering mendapat proyek bersama, seperti pemotretan atau jadi presenter bersama di salah satu acara televisi. (Instagram/ersamayori)
Potret kompak Cut Tari dan Ersa Mayori yang pernah memandu acara bersama di salah satu televisi swasta. (Instagram/ersamayori)
Ersamayori Aurora Yatim mengaku kenal Cut Tari sejak masih remaja atau usia 14 tahun. Tari merupakan seniornya di Gadis Sampul. Bahkan, banyak yang bilang keduanya mirip bahkan kembar. (Instagram/ersamayori)
"Sejak itu kita sering pemotretan bareng, iklan bareng (slide 2), sinetron bareng, sampe punya program tv bareng. Bukan cuma kerja aja yang bareng, di belakang layar pun kita emang sedeket itu dari dulu." tulis Ersa. (Instagram/jualmajalahjadul)
Potret Cut Tari dan Ersa Mayori saat sama-sama menjadi model iklan. Tidak hanya kompak dalam bekerja, keduanya juga pecinta drama Korea. Bahkan, keduanya juga bercita-cita trip bareng ke Korea untuk mengunjungi lokasi syuting drakor bareng.(Instagram/ersamayori)
Selain banyak yang bilang mirip atau kembar, Ersa Mayori dan Cut Tari juga sering kompak dalam model rambut. Keduanya sama-sama merintis karier dari dunia modeling. Tari juara dua pemilihan GADIS Sampul tahun 1991 sedangkan Ersa juara pertama GADIS Sampul 1993. (Instagram/cuttaryofficial)