Potret Maternity Nagita Slavina Jelang Melahirkan

Sutikno diperbarui 14 Nov 2021, 07:00 WIB
Berdasarkan perkiraan adik Rafathar Malik Ahmad itu akan lahir pada akhir bulan November tahun ini. (Instagram/raffinagita1717)
Berikut beberapa potret yang dikumpulkan dari instgram dan kanal Youtubenya. Nagita mengenakan balutan gaun mewah bermodel plisket dan sedikit aksen di bagian lengan. Tampak ia bersama putra pertamanya. (Youtube/Rans Entertainment)
Sebelum suaminya datang, Gigi menjalani pemotretan sendiri dan terkadang mengajak putranya. Manternity shoot kali ini diabadikan photographer @ifanhartanto dan @wavestudioid. (Youtube/Rans Entertainment)
Dalam pemotretan kali ini Gigi yang hamil di trimester akhir berganti dengan beberapa baju. Tampak pose memegang perut sambil mengenakan topi. Nagita terlihat cantik meski penampilannya simple. (Youtube/Rans Entertainment)
"All by @burberry Baby," tulis raffinagita sebagai keterangan foto membagikan potret bertiga. (Youtube/Rans Entertainment)
Gigi tampak anggun dengan balutan gaun warna putih. Sedangkan Raffi tampak gagah dengan stelan jas yang dikenakan. Tampak putra pertamanya menyandarkan kepala di perut mamanya. (Youtube/Rans Entertainment)
Setiap penampilannya, Gigi sukses membuat netizen terpana. Banyak yang memuji auranya semakin keluar. Tampil anggun dengan gaun-gaun yang dikenakan. (Youtube/Rans Entertainment)