Bercita-cita Jadi Menteri, Berikut Persiapan Tasya Kamila

Sutikno diperbarui 17 Nov 2021, 12:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu di acara kanal Youtube Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty, ia menceritakan keseriusan dan persiapannya untuk menjadi Menteri. Tasya berharap bisa menjadi menteri yang menangangi masalah kelestarian alam dan lingkungan hidup. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Meski dunia entertainment telah menjadi bagian hidupnya dan tak bisa ditinggalkan, Tasya mengaku masih bercita-cita sebagai Menteri. (Youtube/NGOBROL ASIX)
"Terus ke depannya sebenarnya cita-citanya aku mau jadi Menteri. Amienin gaes," kata Tasya Kamila seperti dilansir dari kanal Youtube Ngobrol Asix.(Youtube/NGOBROL ASIX)
"Salah satu interest aku di bidang lingkungan hidup. Mungkin ke arah situ, tapi kan namanya Menteri itu jabatan politik," sambung Tasya. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Tidak hanya sekedar ngomong, untuk keseriusannya, Tasya menimba ilmu dengan melanjutkan pendidikan S2. Selain itu juga membuat yayasan lingkungan hidup sebagai bekal dan belajar. (Youtube/NGOBROL ASIX)
“Pokoknya yang penting memupuk ilmunya dulu, kemarin S2 juga kuliah tentang kebijakan publik di bidang energi dan lingkungan. Sudah ada ilmunya dulu, aku punya yayasan juga di bidang lingkungan hidup,” jelas Tasya Kamila. (Youtube/NGOBROL ASIX)
Sebagai perempuan, ia juga tak akan jadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Ia juga ingin bekerja dan melihat peluang yang terbuka baginya di kemudian hari. Belum lama ini, ia juga baru saja merilis single Selalu Riang serta Gembira setelah beberapa tahun vakum. (Youtube/NGOBROL ASIX)

Tag Terkait