9 Rekomendasi Potongan Rambut Pendek Wanita ala Seleb yang Jadi Tren 2021

Hilda Irach diperbarui 02 Des 2021, 11:00 WIB
Manis banget! Rambut bob belah tengah dengan warna cokelat muda sedikit hint blonde ini, bisa bikin wajahmu kelihatan lebih cerah. (Instagram/amandamanopo).
Dengan rambut pendeknya, Isyana pun terlihat lebih tomboi dari biasanya, keren! (Instagram/isyanasarasvati).
Gaya rambut segi pendek ala Ryujin ITZY ini patut kamu pertimbangkan. Menawan! (Instagram/itzy.all.in.us).
Untuk tampilan manis dan awet muda, kamu bisa tiru potongan rambut bob cut bangs ala pemeran Yumi dalam Yumi Cells, Kim Go Eun (Instagram/tving.official).
Potongan rambut shaggy bob dengan poni belah tengah seperti Bae suzy satu ini dapat membuat tampilan segar di wajahmu. (Instagram/skuukzky).
Jeon Mi Do punya gaya rambut bob klasik sedagu saat berperan sebagai Song Hwa di Hospital Playlist 2. Bisa ditiru pemilik wajah bulat atau persegi nih!. (Instagram/hospitalplaylist_official). (Photo by tvN, Courtesy of Netflix)
Jung Ho Yeon memikat penonton dengan potongan rambut pendek bergelombang serta poni acaknya saat memerankan karakter Kang Sae Byok di serial drama Populer 2021, Squid Game. (Instagram/hoooooyeony).
Ingin ganti penampilan rambut baru? Coba deh gaya rambut wavy bob ala Hyeri ini. Selain membuat wajah tampak awet muda dan fresh, efek wavy alias gelombang ini memberi kesan rambut yang lebih bervolume. (Instagram/hyeri_0609).