Ultah ke-29, Tasya Kamila Disebut Masih Seperti 17 Tahun

Sutikno diperbarui 25 Nov 2021, 07:53 WIB
Tampak dalam akun instagramnya, perempuan seorang anak itu membagikan potret momen ulang tahun sederhana. Ia membawa balon angka 20 yang menandakan ulang tahun terakhir usia 20-an. (Instagram/tasyakamila)
Bahkan, meski tengah merayakan ulang tahun ke-29, tidak sedikit netizen yang menyebut jika penampilannya masih cocok di awal 20-an. Bahkan, penampilannya yang masih imut, ada yang menyebut seperti 17 tahun. (Instagram/tasyakamila)
Pemeran Kirana dalam sinetron Anak Menteng itu bersyukur bisa merayakan ulang tahun terakhir di usia 20-an bersama orang-orang tercintanya di kawasaan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Namun, sayang suami tercinta tidak bisa bersama. (Instagram/tasyakamila)
"365 hari lagi mengelilingi matahari, senang menghabiskannya bersama orang yang saya cintai di @pl.puncak Berharap Anda ada di sini @randibachtiar untuk merayakan tahun terakhir usia 20-an saya, terima kasih atas karangan bunga yang indah dan hadiah bday yang akan segera tiba !!," tulis tasyakamila.
Di ulang tahun terakhir usia 20-an ini, ia tak bisa bersama suami. Pemilik album Libur Telah Tiba (2000) itu hanya bersama anak, dan keluarga tercinta. Yang menarik perhatian netizen adalah penampilannya yang awet muda. Malah disebut masih cocok 17-an. (Instagram/tasyakamila)
"Dalam rangka tahun terakhir di usia 20an #TasyaTurns29," tulis Tasya. "Kaget, ku kira kak Tasya masih 20thn," tulis anasaya24. "Tapi wajah mungilnya kak Tasya emang masih cocok 20 tahun Happy Birthday kak Tasyaa," tulis ocha_marcella. "Masya Allah 29 masih kaya 17tahun awet banget kak," tulis riian