Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Liburan ke Amerika, Nonton Konser BTS

Sutikno diperbarui 30 Nov 2021, 12:00 WIB
Beberapa potret keseruan menikmati liburan di bagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/ayutingting92)
Ayu bersama putrinya membagikan beberapa tempat yang dikunjungi. Diantaranya, Times Square New York dan jembatan Brooklyn. (Instagram/ayutingting92)
Potret bahagia Ayu dan putrinya menikmati liburan di New York. Penampilan Ayu dan putrinya dengan mengenakan baju tebal di musim dingin pun mendapat banyak pujian. (Instagram/ayutingting92)
Amerika menjadi salah satu tujuan liburan kali ini. Negara tersebut juga salah satu tempat yang menjadi keinginan putrinya, Bilqis. Hal itu diungkapkan Ayu dalam tayangan Youtube MOP awal bulan Oktober silam. (Instagram/ayutingting92)
Ibu dan anak itu tampak sedang berbincang dengan putrinya ketika berpose di pinggir danau. "Manhattan view," tulis Ayu sebagai keterangan foto. (Instagram/ayutingting92)
"J-min 🥰✌🏻 "J-hope and Jimin" #QissyougoestoNewYork," tulis Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
Selama di Amerika Serikat, pedangdut asal Depok itu juga telah memiliki tiga tiket untuk menonon konser BTS dari Ivan Gunawan. Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu. (Instagram/ayutingting92)
Penyanyi yang namanya populer lewat lagu Alamat Palsu itu berpose dengan latar belakang Patung Liberty. Patung ini dihadiahkan Prancis untuk Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan merupakan suatu simbol selamat datang untuk pengunjung. (Instagram/ayutingting92)
"Semakin digeser bakal gemeezzzz sama iqis.....ada aja gayanya lol," tulis Ayu Ting Ting.(Instagram/ayutingting92)