Potret Kedekatan Mama Rieta dan Rafathar, Main Game Bareng

Sutikno diperbarui 03 Des 2021, 12:00 WIB
Beberapa potret bersama cucunya, kerap di bagikan di akun instagramnya. Seperti belum lama ini, ia membagikan potret keseruan main PlayStation (PS) bersama anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/rieta_amilia)
Pendiri dari rumah produksi Frame Ritz itu terlihat serius menemani cucunya bermain. Begitu juga anak Raffi dan Gigi itu yang duduk disebelah neneknya. (Instagram/rieta_amilia)
"Ada yang tau mama main apa sama aa?," tulis pemilik album November yang Sendu (1983) sebagai keterangan 6 foto yang dibagikan 1 Desember 2021. (Instagram/rieta_amilia)
Rafathar tampak ingin menganggu Mama Rieta yang serius bermain. (Instagram/rieta_amilia)
Potret kompak cucu dan nenek main bareng tersebut menarik perhatian netizen. Selain itu, banyak netizen yang salfok dengan wajah Rafathar yang makin ganteng. (Instagram/rieta_amilia)
Seperti diketahui, istri Raffi Ahmad itu baru saja melahirkan anak keduanya. Saat adiknya, Rayyanza digendong Mamanya, Rafathar di gendong oleh Mama Rieta. (Instagram/rieta_amilia)
Mama Rieta gendong Rayyanza Malik Ahmad anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita. Adik Rafathar Malik Ahmad itu merupakan cucu keempat Mama Rieta. "Hi seneng banget dapet cucu, 3,1 kilo beratnya 48. Seneng banget mama," ungkap mertua Raffi Ahmad. (Instagram/rieta_amilia)