22 Tahun Menikah, Berikut Potret Kemesraan Anjasmara dan Dian Nitami

Sutikno diperbarui 04 Des 2021, 07:00 WIB
Sama-sama berkecimpung di dunia entertainment. Keduanya juga kerap membagikan momen kemesraannya di media sosialnya. Aktor yang juga pelatih Yoga itu mencium kening sang istri. (Instagram/anjasmara)
Memiliki hobi yang sama juga menjadi salah satu resep mujarab bagi kedunya. Yang terbaru, mereka sama-sama gemar berkebun sehingga ketika memiliki waktu luang, hal itu menjadi salah satu quality time yang ampuh. (Instagram/anjasmara)
Selain hobi, juga kejutan-kejutan kecil untuk membuat semakin merekatkan hubungan meski telah di lalui puluhan tahun. Diakui saat bincang secara virtual Juli 2021 silam, sampai saat ini dirinya masih sering memberikan surprise untuk Dian Nitami dalam momen-momen tertentu, begitu pun sebaliknya.
Bagi Dian Nitami dan Anjas, meski banyak yang bilang pernikahan yang sudah lama akan menjadi seperti sahabat, saudara bahkan partner, tapi bagi keduanya tidak hanya sekedar itu. (Instagram/anjasmara)
"Tapi buat saya dan Aa, kami nggak akan mau jadi sekedar partner, saudara ataupun sahabat. Kita tetap mau jadi sepasang kekasih.. lovers.. (bahasa sononya : keep the sparks)." tulis Dian dalam unggahan foto mesra dengan suami (Instagram/bu_deedee)
Selain masih seperti layaknya saat pacaran, juga mempertahankan hal-hal kecil seperti ucapan i love you sebelum tidur, bangun, saat telpon atau dalam kesempatan apapun. Selain itu, juga memberikan ruang privasi untuk pasangan. (Instagram/bu_deedee)
"Ada saatnya kita kumpul sama anak-anak, tapi perlu juga ada saat kita cuma berduaan aja.. Thats how we keep our warm (and hot 😜) relationship.. 😻😻😻😻😻😻 I love you," tulis Dian Nitami. (Instagram/anjasmara)