Model Kebaya Modern untuk Wisuda yang Serbaguna dari Mikha Tambayong-Maudy Ayunda

Novi Nadya diperbarui 03 Des 2021, 08:00 WIB
Kebaya warna nude jadi favorit Mikha Tambayong, kali ini dipasangkan dengan kain motif floral yang cantik. Model Kutubaru yang timeless pasti akan terpakai di semua acara. (Foto: Instagram @miktambayong).
Model kebaya Kutubaru memang tak ada habisnya dieksplorasi dengan berbagai gaya, seperti yang dipakai Maudy Ayunda. Opsi warna bold seperti merah membuat pemakainya langsung terlihat menonjol dan beda. (Foto: Instagram @maudyayunda)
Opsi kebaya warna merah dengan celana dari Febby Rastanty untuk kita yang berani tampil tak biasa (Foto Instagram @febbyrastanty)
Kebaya warna merah lainnya pilihan Febby Rastanty, kali ini full payet yang menambah anggun dan mewah keseluruhan tampilan (Foto Instagram @febbyrastanty)
Jika ingin sedikit mengekspos kulit, kebaya model off-the-shoulder jadi opsi aman yang membuat kita tampil menawan (Foto Instagram @febbyrastanty)
Model kebaya dengan aksen selendang warna putih-silver yang tampil modern ini juga pas dipakai ke resepsi pernikahan atau kamu sendiri saat di pelaminan (Foto: Instagram @felicyangelista_)
Model kebaya modern lengan pendek kerah tinggi yang makin stylish dengan pilihan warna lilac serta embroidery bunga yang cantik (Foto: Instagram @kevinlln)
Pilihan dress kebaya untuk kamu yang berhijab dengan siluet loose dan aksen outerwear seperti yang dipakai Anisa Rahma (Instagram @anisarahma_12)