6 Penampilan Paling Menawan Member BTS dalam Balutan Suit dari 2019-2020, Mana Favoritmu, Army?

Annissa Wulan diperbarui 06 Des 2021, 17:30 WIB
Ini adalah penampilan ketujuh member BTS saat menghadiri Grammy Award di Los Angeles tahun 2019. Tuksedo yang dikenakan oleh Jin, V, Jungkook, Jimin, Suga, dan RM adalah rancangan dari desainer Korea JayBaek Couture, sedangkan J-Hope mengenakan rancangan Kim Seo Ryong. Foto: Youtube Bangtan TV.
Ini adalah penampilan ketujuh member BTS saat tampil di Billboard Music Awards tahun 2019. Di sini, Jungkook, Jin, RM, Jimin, dan J-Hope tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam polos. Sedangkan Suga mengenakan jas hitam dengan bermotif dan V yang mengenakan setelan jas cokelat bergaris.
Ini adalah penampilan ketujuh member BTS saat menghadiri Grammy Award di Los Angeles tahun 2020. RM, Jimin, dan J-Hope memilih setelan panjang, sedangkan V, Suga, Jin, dan Jungkook mengenakan setelan yang pendek. Mana favoritmu? Foto: Youtube Bangtan TV.
Ini adalah penampilan keenam member BTS saat menghadiri Global Press Conference untuk album mereka yang bertajuk 'BE.' Terlihat Jin yang mengenakan setelan sweater yang dipadu dengan dasi, Jungkook dalam setelan jas bernuansa abu-abu, dan Suga yang absen hadir karena sedang menjalani operasi bahu.
Ini adalah penampilan ketujuh member BTS saat tampil dari Seoul untuk acara American Music Awards 2020. Kali ini, mereka memilih mengenakan setelan sutra dalam nuansa warna pop. J-Hope, Jimin, Jin, dan Jungkook tampil mengenakan jas lengan panjang, sedangkan Suga, V, dan RM tampak mengenakan vest.