11 Model Atasan Batik Wanita Modern, Simple dan Modis untuk Kerja

Hilda Irach diperbarui 08 Des 2021, 13:00 WIB
Untuk tampilan kasual, bisa tiru gaya Najwa Shihab satu ini. Padukan blazer batik dengan blouse putih, wide leg jeans dan sneakers putih. (Instagram/najwashihab).
Tampilan kasual lainnya adalah OOTD ala Dian Sastro satu ini. Padukan outer batik dengan t-shirt dan celana jeans. (Instagram/therealdisastr).
Simple namun terlihat elegan dengan padu padan outer batik, blouse satin, dan wide leg pants seperti dr. Reisa satu ini. (Instagram/reisabrotoasmoro).
Untuk tampilan feminin, kamu bisa tiru gaya host Hesti satu ini. Padukan outer batik dengan midi dress berwarna putih. Aksesori berupa ikat pinggang bikin look makin stylish. (Instagram/danahadi_id).
Krisdayanti tampil anggun dalam balutan kemeja batik peplum dan rok tutu putih tulang. Ia juga pakai high heels dan masker kain berbahan satin. (Instagram/krisdayantilemos).
Model baju atasan batik dengan kerah tinggi ini juga tak kalah menarik. Kenakan kulot dan heels warna senada agar terlihat lebih modis. (Instagram/amandahartantobatik).
Padu padan coat dengan blouse v-neck bikin tampilanmu terlihat lady boss. (Instagram/amandahartantobatik).
Blazer batik dengan detail tali di bagian depan bisa kamu pertimbangka untuk outfit kantor yang modis. (Instagram/amandahartantobatik).
Jika kamu ingin atasan panjang, bisa pilih baju tunik batik seperti potret satu ini. Untuk tampilan formal, padukan dengan pants dan heels. (Instagram/danahadi_id).
Jadi alternatif selain vest, kenakan blouse batik dengan kemeja warna putih. Kece! (Instagram/iwantirta_batik)