9 Aktris Korea Populer Ini Pernah Jadi Bagian dari SM Entertainment

Lanny Kusuma diperbarui 08 Des 2021, 16:24 WIB
Choi Sooyoung, member Girls Generation ini meninggalkan SM tahun 2017. Selain bernyanyi Sooyoung kini membintangi berbagai serial drama. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
Seohyun juga meninggalkan SM di tahun 2017 dan masih menjadi member aktif dari Girls Generation. Saat ini Seohyun tengah fokus berkarier sebagai aktris. (Foto: instagram.com/seojuhyun_s)
Aktris Eugene yang membintangi serial Penthouse dulunya adalah seorang idol. Ia bergabung dalam grup S.E.S yang populer di tahun 90-an. (SBS via Soompi)
Bagi penggemar drama Korea tentu tak asing dengan aktris Jang Nara. Jang Nara memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi, ia bernaung di SM Entertainment pada tahun 2000-2008. (foto: allkpop.com)
Seo Hyun Jin, aktris yang telah membintangi berbagai serial drama populer ini dulunya adalah seorang idol. Seo Hyun Jin dulu bergabung dengan grup M.I.L.K di tahun 2001 sebagai main vokalis. (tvN via Soompi)
Aktris populer Go Ara bergabung dengan SM Entertainment selama 13 tahun, yaitu mulai 2003 hingga 2016. (Foto: Allkpop)
Hwang Jung Eum juga menjadi salah satu aktris yang pernah bernaung di SM Entertainment. Ia bersama SM di tahun 2001 sampai 2004, di mana ia masuk dalam girl group SUGAR. (Instagram/ jungeum84)
Park Soo Jin juga menjadi salah satu member SUGAR. Ia meninggalkan SM di tahun 2006, dan tumbuh menjadi salah satu aktris populer. (via allkpop.com)