Cerita Masa Kecil Raisa, Jaga Warung hingga Jualan Nasi Bakar Keliling

Sutikno diperbarui 12 Des 2021, 11:00 WIB
Cerita masa kecil istri Hamish Daud itu terungkap dalam perbincangan di kanal Youtube Armand Maulana dalam segmen MURANGKALIH. Sesuai dengan temanya, yaitu cerita masa kecil bintang tamu yang hadir. (Youtube/Armand Maulana)
Masa kecil adalah masa-masa yang menyenangkan bagi peraih 4 Piala AMI Awards 2021. Banyak keseruan dilakukan saat itu. Termasuk sejak kecil ia sudah memiliki jiwa bisnis. Ia juga sudah mulai jualan di sekolahan dan seputar rumahnya. (Youtube/Armand Maulana)
Masih dalam perbincangan dengan Armand Maulana, saat Sekolah Dasar (SD), pelantun Terjebak Nostalgia itu sudah jualan kertas file, Momogi dan Es Mony di sekolahnya. Tidak sampai disitu, hobinya yang jualan, ia sampai ingin sekali memiliki sebuah warung. (Youtube/Armand Maulana)
Demi keseriusannya, ia membuat proposal kepada orang tuanya untuk membuat warung di garasi rumahnya. Setelah disetujui, Yaya bergantian dengan temannya menjual bubur yang dibuat oleh Ibu Raisa. (Youtube/Armand Maulana)
Ketika bulan puasa, Raisa berjualan kolak pisang buatan ibunya. Selain itu, Raisa juga pernah menjaga warung pria yang namanya disebut dengan Tante Doni karena memiliki rambut panjang. Dari warung ini, ia mengambil Momogi yang kemudian di jual di sekolahannya. (Youtube/Armand Maulana)
Raisa yang saat kecil sangat tergila-gila dengan Keluarga Cemara, sampai merengek ke ibunya untuk bisa jualan opak. Padahal, ia sendiri tidak mengetahui sebenarnya opak itu apa. (Youtube/Armand Maulana)
"Waktu masih SD, aku addict banget sama Keluarga Cemara (sinetron). Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak, pokoknya pengin jualan opak. Orang, mah, jualan apa, ini opak. Ibu sampai, 'Apaan, sih, ini anak?'" kata Raisa tertawa dilansir dari kanal Youtube Armand Maulana. (Youtube/Armand Maulana)
Keinginan jualan opak tak dituruti oleh ibunya, tapi perempuan biasa disapa Yaya itu akhirnya bisa jualan nasi bakar keliling komplek buatan ibunya. (Youtube/Armand Maulana)
"Ibu yang masak, aku jualan nasi bakar keliling komplek. Karena obsesinya adalah aku pengin jualan yang aku bawa-bawa gitu," kata Raisa. (Youtube/Armand Maulana)