9 Model Baju Pesta Sederhana Tapi Mewah ala Seleb, Ayu Ting Ting-Nikita Willy

Hilda Irach diperbarui 17 Des 2021, 07:30 WIB
Inspirasi busana tema hitam lainnya bisa tiru gaya Luna Maya satu ini. Mini dress dengan detail kerut di bagian pinggang yang dipadukan dengan sepatu boots dan aksesori kalung berlian bikin look glamor. (Instagram/lunamaya).
Gaun warna black memang memberikan kesan elegan namun tetap simple. Bisa tiru gaya Ranty Maria dengan long dress berdetail puff. (Instagram/rantymaria).
Gaun warna black lainnya adalah yang dikenakan Chelsea Olivia satu ini. Gaun off the shoulder fit body ini terlihat semakin mewah jika dipadukan dengan hand bag warna kontras. (Instagram/chelseaolivia).
Tampil elegan dan feminim dengan gaun berbahan organza seperti yang dipakai Natasha Wilona satu ini. (Instagram/natashawilona12).
Mini dress dengan detail kain tenun dan lace di bagian lengan hingga pundak membuat look makin stand out seperti Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96).
Simple tapi mewah, bisa tiru model mini dress Bunga Citra Lestari satu ini. Dress dengan detail pleated dan lace membuat look menawan. (Instagram/bclsinclair).
Dress hitam berbahan tulle yang flowy dengan detail border memberi kesan mewah. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Dress warna nude dengan detail kerah rendah dan rok A Line memberikan kesan feminin dan elegan pada tampilanmu. (Instagram/nikitawillyofficial94).