Berhasil Turun 25 Kg, Ivan Gunawan Bocorkan Menu Makanan Selama Diet

Sutikno diperbarui 21 Des 2021, 06:53 WIB
Melalui kanal Youtube MOP Channel, pria yang biasa disapa Igun itu membocorkan rahasia makanan yang dikonsumsi saat menjalani diet. (Youtube/MOP Channel)
Menurut Ivan, makanan yang dikonsumsi sehari-hari tersebut merupakan racikan dari sang ibunda. Dan benar-benar masakan rumahan. (Youtube/MOP Channel)
Ivan menunjukkan makanan yang dikonsumsi hasil masakan mamanya. Seperti tumis pare yang juga dikasih teri. Setiap hari Igun menyantap makanan mamanya. Ketika sedang bosan, ia hanya meminta mamanya di bekali dengan nasi beras merah. (Youtube/MOP Channel)
Selain tumis pare campur teri, Ivan juga menunjukkan menu tahu dan kentang yang dibuat dengan bumbu kuning. Selama program diet, ia mengaku lebih sering makan masakan dari mamanya. (Youtube/MOP Channel)
Masakan bundanya yang lain ada telur di balado. Ivan menambahkan, semua masakan sang ibunda dengan menggunakan minyak kelapa. Ivan mengaku masakan mamanya yang paling disukai seperti rawon, tahu telor, orek tempe, ayam suwir. (Youtube/MOP Channel)
Sedangkan untuk nasinya, Ivan juga dibekali dengan nasi merah. Selama menjalani diet, Ivan mengaku tidak makan gorengan, tepung-tepungan, yang manis-manis. Selain itu, ia juga tidak pernah ngemil.(Youtube/MOP Channel)
Pada hari itu, Igun juga menambahkan gado-gado yang dibeli di depan kantornya. Selama program diet, ia tetap makan sehari tiga kali. Sedangkan untuk porsinya, ia mengaku saat pagi lebih banyak dibanding ketika makan sore. (Youtube/MOP Channel)