7 Pakaian Colorfull BTS di GQ Korea dan Vogue Korea, Ketampananya Tak Bisa Ditutupi

Anisha Saktian Putri diperbarui 21 Des 2021, 15:00 WIB
Sang leader BTS, Kim Namjoom tampil mengenakan jaket Varisty kuning hitam dari Louis Vuitton tentunya. Jaket tersebut memiliki detail tulisan LV dan logo khas LV. Dipadukan dengan short pants dsn sepatu boots hitam. @GQ_korea.
Tampil dengan koleksi Spring 2022 Menswear, Jin BTS mengenakan pakaian tracksuit warna hijau untuk atasan dan merah untuk bawahan, dipadukan coat geometris. Gaya nampak seperti seniman dengan topi model baret. Sneakers hijau putih pun melengkapi penampilannya. Dok Vogue Korea.
Suga BTS tampil eye catching dengan sweater didominasi warna kuning dan hitam dengan detail tulisan LV warna kuning di bagian depan dipadu bawahan hitam. Belt berlogo LV silver mebjadi point penting dalam tampilannya. @GQ_Korea.
Main dancer BTS, Jhope tampil mengenakan padding jaket biru dengan logo khas LV. Dipadukan dengan pants cokelat. Sepatu  hitam dan silngbag ungu pink membuat tampilannya semakin fashionable. @GQ_Korea.
Tampil dengan koleksi Spring 2022 Menswear Louis Vuitton, Jimin tampil colorful dengan jaket pink ungu berdetail kantung besar di bagian depan, dipadu turtleneck ungu dan celana ungu. Bahakn, menggunakan sneakers dengan warna ungu dan hijau. Dok. Vogue Korea.
Ketampanan Kim Taehyung atau V diimbangi dengan jaket bulu outih bercorak bunga hijau. Dipadukan dengan celana bermotif geometris colorful. @GQ Korea
Anggota termuda BTS, Jungkook mengenakan atasan 2054 printed windbreaker jacket Louis Vuitton warna biru dipadukan tshirt putih dan short pants warna senada. Aksesoris sepeti bucket, kalung, dan anting pun dipilih olehnya. Sneakers biru melengkapi penampilannya. Dok. Vogue Korea