Kasih Uang Rp 100 Juta, Raffi Ahmad Juga Naikkan Gaji dan Tanggung Biaya Hidup Sampai Mati ke Pengasuh Anaknya

Sutikno diperbarui 22 Des 2021, 12:00 WIB
Sebagai bentuk apresiasi kepada pengasuh anaknya sejak kecil, Raffi Ahmad langsung membukakan rekening tabungan kepada pemilik nama lengkap Shela Marcia tersebut. Bahkan, setoran awalnya dengan nominal fantastis. (Youtube/Rans Entertainment)
"Buat Lala saya transferin setoran awalnya," kata Raffi seperti dilansir dari kanal Youtubenya, Rans Entertainment. "Pak, ini beneran Pak? Pak ini beneran 100 juta? Ya Allah, MasyaAllah," kata Lala terkejut melihat saldo tabungannya. (Youtube/Rans Entertainment)
Lala yang merawat anak pertama Raffi dan Gigi sejak usia enam hari itu masih belum percaya. Dan meminta bosnya untuk mengecek ulang karena takut salah kebanyakan nolnya. Namun, pria dua orang anak itu menyakinkan bahwa hal itu benar. (Instagram/shela_lala96)
"Ini beneran enggak kebanyakan Pak nolnya Pak, lihat lagi Pak," tutur Lala menyodorkan hpnya. "Benar. Kalau enggak saya kurangin nih," jawab ayah dua anak tersebut. (Instagram/shela_lala96)
"Guys ini beneran loh guys Rp 100 juta ya Allah. Ini bukan 100 ribu guys," kata lanjut Lala lagi. (Instagram/shela_lala96)
Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pengasuhnya tersebut, Raffi dan Gigi juga sudah sepakat untuk menanggung biaya hidupnya. Raffi hanya minta kepada Lala untuk terus merawat anak-anaknya.(Instagram/shela_lala96)
"Kita tanggung sampai nanti, sampai tua sampai mati. Pokoknya tetap jagain Rafathar ya, tetap jagain Rayyanza," ucap Raffi.(Instagram/shela_lala96)
"Tenang aja. Ini kan apresiasi buat Lala, karena Lala sudah baik, tulus. Orang kan mencari loyalitas lebih sulit, sampai enggak libur," tutupnya. (Instagram/shela_lala96)
Selain memberikan uang 100 juta, Raffi Ahmad juga berjanji untuk menaikkan gajinya perempuan disapa Mbak Lala tersebut. Hal itu sebagai bentuk apresiasi kerja keras, dan loyalitasnya selama enam tahun merawat anak pertamanya sejak kecil. (Instagram/shela_lala96)