Tidak Pingin Jadi Artis, Raffi Ahmad Dulu Bercita-cita Jadi Kiper Persib

Sutikno diperbarui 25 Des 2021, 11:00 WIB
Belum banyak yang tahu, kalau pria dua orang anak yang juga sering disebut Sultan Andhara itu tidak pernah berniat menjadi artis. Ia ingin menjadi penjaga gawang klub tanah kelahirannya Bandung. (Youtube/KUY Entertainment)
Hal itu diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube KUY Entertainment yang berjudul RAFFI AHMAD SULTAN WORKAHOLIC!! DIPAKSA MAMA DIJADIIN THOMAS DJORGHI KW. (Youtube/KUY Entertainment)
Menurut Raffi, menjadi artis itu adalah keinginan mamanya. Mama Amy yang saat itu ngefans dengan Thomas Djorghi, diam-diam memasukkan potret Raffi ke majalah mode. Mama Amy pingin sekali putranya menjadi cover boy. (Youtube/KUY Entertainment)
"Enggak (pengin jadi artis), justru karena Mama Amy fans sama Thomas Djorghi. Thomas Djorghi itu, cover boy majalah mode pada saat itu kan," jawab Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube KUY Entertainment. (Youtube/KUY Entertainment)
"Si Mama pengin banget gue jadi cover boy, padahal gue bilang 'Ma, pengin jadi kiper Persib'," sambung ayah Rafathar dan Rayyanza ini. (Youtube/KUY Entertainment)
Bahkan, untuk mengejar cita-citanya Raffi saat itu sudah mengikuti seleksi untuk klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bandung tersebut. (Youtube/KUY Entertainment)
"Sudah daftar seleksi kiper Persib, masih yang junior. Tiba-tiba Mama ternyata kirimin formulir cover boy enggak bilang-bilang. Tiba-tiba teman SMP nempel di mading (majalah dinding)," kata Raffi Ahmad yang mengaku kaget ada fotonya di mading. (Youtube/KUY Entertainment)

Tag Terkait