10 Gaya Modis Lyodra Ginting yang Masuk Top 8 Daftar Wanita Tercantik Dunia

Hilda Irach diperbarui 28 Des 2021, 19:30 WIB
Juara Indonesian Idol 2020 itu berhasil masuk di urutan ke-8 The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Peringkat Lyodra lebih tinggi dari Jennie Blackpink dan Rose Blackpink. (Instagram/lyodraofficial).
Selain dikenal dengan parasnya yang cantik, ia juga punya selera fashion yang bagus. Seperti potret ini, Lyodra tampil stylish dengan gaya kasual yang kece. (Instagram/lyodraofficial).
Gaya modis Lyodra Ginting dengan oversized blazer. Aksesori berupa belt warna emas bikin look makin stunning. (Instagram/lyodraofficial).
Kali ini Lyodra tampil lebih fresh dengan padu padan kemeja dan rok bermotif yang colorful. (Instagram/lyodraofficial).
Padu padan crop cardigan dengan printed tank top dan cutbray jeans bisa jadi inspirasi gaya casual yang nyaman namun stylish. (Instagram/lyodraofficial).
Tampilan vintage lyodra dengan padanan kemeja dengan lengan berpotongan pendek dan corduroy pants. (Instagram/lyodraofficial).
Turtleneck sleeveless top yang dipadukan dengan leather pants bisa bikin look terlihat stylish. (Instagram/lyodraofficial).
Blazer bling-bling bisa jadi opsi tampilan glamor untuk ke pesta. Seperti yang dikenakan Lyodra satu ini. (Instagram/lyodraofficial).
Lyodra satu-satunya wanita Indonesia yang masuk top 10 daftar wanita tercantik di dunia. Sementara Maudy Ayunda berada di peringkat 52, Dita Karang di peringkat 74, hingga Ayu Ting Ting berada di peringkat ke-81. (Instagram/lyodraofficial).