8 Gaya Rambut Eksperimental Jisoo Blackpink dari Kecil Hingga Berulang Tahun ke-27

Anisha Saktian Putri diperbarui 03 Jan 2022, 13:30 WIB
Dalam unggahannya, Jisoo kecil pun tampak imut dengan gaya rambut kuncir duanya menggunakan pita warna warni. Nah, berikut ini beberapa gaya rambut yang pernah digunakan Jisoo hingga saat ini. (@sooyaaa__)
Jisoo pernah mewarnai rambutnya menjadi ombre ungu. Warnanya ungu di bagian bawah, dan di bagian atas berwarna merah pekat. Dan sedikit highlight biru.(@sooyaaa__)
Ia pun pernah mewarnai rambut panjangnya menjadi warna orange kemerahan. Membuat wajah putihnya semakin glowing.Dan konsisten dengan rambut lurus tanpa poninya. (@sooyaaa__)
Vocalis Blackpink ini juga tampil cute dengan poni depan dan rambut hitam gelapnya. Rambutnya pun diikat setengah kebelakang. (@sooyaaa__)
Jisoo juga masih tetap imut dengan kuncir duanya seperti saat ia masih kecil. Dengan rambut hitam tebalnya. (@sooyaaa__)
Jisoo selalu mengenakan gaya rambut lurus, namun ia mengejutkan BLINK dengan rambut keritingnya. Lihatlah bagaimana duta besar Dior membunuh tampilan dengan rambut keritingnya yang panjang. (@sooyaaa__)
Bintang utama Snowdrop juga pernah tampil blonde dengan rambut panjang wavenya tanpa poni. Megaskan jika gaya rambut apapun cocok dengannya. (@sooyaaa__)
Terbaru, ia pun membuat BLINK terkesan dengan rambut panjang hitamnya dan poni tipisnya. Meski berponi ia tampil dewasa. (@sooyaaa__)