Ayah Ulang Tahun, Verrel Bramasta Berikan Hadiah Liburan ke Luar Negeri

Sutikno diperbarui 04 Jan 2022, 06:53 WIB
Tampak dari unggahan foto yang dibagikan di akun instagramnya, Verrel tampak mengunjungi beberapa destinasi wisata yang berada di Amerika Serikat. Salah satu yang dikunjungi adalah Disneyland. Meski sempat tiga kali gagal, akhirnya bisa masuk ke Disneyland. (Instagram/bramastavrl)
"Setelah 3 kali gagal kesini akhirnya bisa sampe juga. Pertama, udah dateng kesini tapi keabisan ticket. Kedua, udh dapet ticket tapi ternyata gak bisa masuk karena sekarang kalo mau kesini harus reservasi dulu." tulis Verrel. (Instagram/bramastavrl)
Remaja kelahiran Jakarta 25 tahun itu bersyukur akhirnya bisa masuk meski cuaca saat itu sedang hujan. Terlebih, liburan mengajak ayah dan keluarganya ke Amerika dan Disneyland menjadi cita-citanya sejak lama. (Instagram/bramastavrl)
Verrel juga teringat ketika masih kecil, sering diajak liburan oleh ayahnya. Disneyland menjadi tempat salah satu tempat yang selalu dinanti ketika Verrel kecil. (Instagram/bramastavrl)
"Apapun itu, senang dan bersyukur bisa mewujudkan cita2 mau senengin papa ajak jalan2 ke Amerika dan ke Disneyland. Dulu pas kecil, papa selalu ajak aku keliling dunia kalo ada rezeki; dan Disneyland adalah tempat yg paling aku tunggu2 di setiap perjalanan." lanjut Verrel. (Instagram/bramastavrl)
Verrel berharap ayahnya, Ivan Fadilah senang dengan hadiah ulang tahun pada tahun ini. Ia berharap bisa kembali mengajak liburan mamanya, Venna Melinda. Selain mengunjungi Disneyland, Verrel, ayahnya, ibu sambung dan adik sambungnya juga mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik lainnya.
"Semoga papa senang dengan hadiah ultah papa tahun ini ya paa. Semoga ada rezeki lagi dan berikutnya gantian, bisa ajak mama jalan2. Aamiin." tutup Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)