Selalu Menanti Surat Cinta Saat Ultah Pernikahan, Berikut Potret Kemesraan Armand Maulana dan Dewi Gita 28 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 09 Jan 2022, 07:00 WIB
Beberapa hari jelang hari istimewanya bersama sang istri, vokalis band Gigi itu mengunggah surat cinta yang biasa dikirim oleh istri tercintanya saat hari ulang tahun pernikahan. Surat cinta itu selalu dinanti Armand ketika ulang tahun pernikahan. (Instagram/armandmaulana04)
"Setiap tahun ada yang saya tunggu - tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan." tulis armandmaulana04 dalam unggahan 4 Januari 2022. (Instagram/armandmaulana04)
Masih dalam keterangan fotonya, pria kelahiran Bandung 50 tahun silam itu juga mengingat ancaman dari sang istri ketika lupa hari ulang tahun pernikahan. Armand mengaku, jika lupa lagi ulang tahun pernikahannya, bukan surat cinta yang datang melainkan surat talak. (Instagram/armandmaulana04)
"Saya masih ingat, ada satu tahun dimana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah : "Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak"." lanjut Armand. (Instagram/armandmaulana04)
Armand mengaku saat ulang tahun pernikahan ke-10 lupa. Dibalik kata-kata manis di awal surat cinta dari istrinya, ternyata diakhir kalimat ada yang membuatnya kaget. Bahkan berupa ancaman ketika lupa lagi di hari anniversarynya. (Instagram/armandmaulana04)
Tidak terbayang kondisinya saat itu. Hingga pada akhirnya terciptalah lagu 11 Januari yang kemudian sukses di pasaran. (Instagram/armandmaulana04)
"Waduh!! Bumi gonjang ganjing, chaos yang ngga terbayangkan pada saat itu, dalam kehidupan saya. Inilah yang pada akhirnya memantik lagu 11 Januari." lanjutnya. (Instagram/armandmaulana04)
Masih dalam cuitannya, Armand Maulana juga mengenang ketika menjalani akad nikah sempat mati lampu. Hingga kini, Armand juga masih menanti surat cinta dari sang istri. "Tahun ini masi ditunggu loh mam suratnya #demiistri #suamiidaman," tutup Armand. (Instagram/armandmaulana04)
Sekedar informasi, pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari gosip. Beberapa potret kompak dan kemesraannya juga terlihat di akun instagram keduanya. (Instagram/armandmaulana04)