9 Padu Padan Outfit Serba Putih, Tak Khawatir Tampil Boring

Annissa Wulan diperbarui 28 Feb 2022, 13:00 WIB
Atau kamu juga bisa mencoba tampilan denim on denim. Gunakan looser leg atau boyfriend jeans dengan cropped atau slim fit jacket jeans yang akan cocok untuk semua tipe tubuh. Foto: Purewow.
Jangan khawatir jika kamu ingin bermain dengan aksen tumpuk. Gunakan lagi sweater vest di dalam lemarimu, ini akan kunci untuk clean look yang mudah, namun tetap terlihat menarik. Foto: Purewow.
Untuk menghindari penampilan yang membosankan, kamu juga bisa menambahkan motif, seperti polkadot, garis, atau bunga-bunga kecil. Foto: Purewow.
Cara mudah lainnya menggunakan outfit serba putih adalah dengan mengenakan jumpsuit. Kamu hanya perlu menambahkan aksesori kesayangan. Foto: Purewow.
Ada pilihan yang lebih baik selain skinny jeans untuk membuat penampilanmu lebih menarik, yaitu straight leg, boyfriend, atau wide-leg pants. Jenis celana dengan siluet yang akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Foto: Purewow.
Selain bermain dengan tekstur busana, agar penampilan dengan outfit serba putih tampak lebih menarik adalah dengan memadukan bentuk busana. Entah itu cropped jacket dengan flared jeans atau oversized knit dengan skinny jeans. Foto: Purewow.
Cara termudah tampil dengan outfit serba putih adalah dengan menambahkan blazer atau gunakan setelan sekaligus. Foto: Purewow.
Bermainlah dengan banyak tekstur busana. Memadukan busana dengan tekstur yang berbeda satu sama lain adalah cara terbaik untuk menghadirkan tampilan monokrom. Foto: Purewow.