Potret Ulang Tahun Bilqis Putri Ayu Ting Ting Usung Tema Squid Game, Dihadiri Banyak Selebriti

Sutikno diperbarui 11 Jan 2022, 12:00 WIB
Bilqis usianya genap 8 tahun. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Ayu Ting Ting membuat pesta mewah untuk putrinya. Bahkan, untuk membuat pesta makin meriah dengan konsep drama Korea yang sedang ngehits pada tahun 2021 ini, Ayu menyewa tiga ballroom hotel di Depok, Jawa Barat. (Instagram/ayutingting92)
Masih suasana pandemi, dengan luasnya tempat acara yang digunakan, membuat para tamu yang hadir menjadi lebih nyaman dan tidak berdesakan. (Instagram/ayutingting92)
Sesuai dengan tema yang diusung, pernak pernik khas Squid Game menghiasi ballroom hotel yang dijadikan sebagai tempat pesta. Untuk semakin terlihat meriah, outfit yang digunakan keluarga Ayu juga bertema Squid Game. (Instagram/ayutingting92)
Selain teman-teman Bilqis, acara ulang tahun ke-8 Bilqis juga dihadiri banyak teman selebriti. (Instagram/ayutingting92)
Tampak ada Denny Cagur, Pasha Ungu dan istri serta anaknya, Indra Bekti istri, Selvi Kitty, Kiki Syaputri, Sarwendah beserta ketiga anaknya Betrand Peto, Thania dan Thalita.(Instagram/ayutingting92)
Komedian Denny Cagur dan Indra Bekti tampak mengikut game untuk memeriahkan acara ulang tahun Bilqis. (Instagram/ayutingting92)
Beberapa artis senior juga terlihat hadir dalam acara mewah dan meriah ulang tahun Bilqis. Seperti Eko Patrio dan Viona, Krisdayanti, pedangdut Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandoro. (Instagram/ayutingting92)
Untuk membahagiakan cucunya, orang tua Ayu Ting Ting Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga menyumbangkan lagu. Tampak Eko dan ayah Ayu Ting Ting sedang berjoged. Tampak Ayah Rozak dan Umi begitu bahagia di ultah cucu pertamanya. (Instagram/ayutingting92)
Senyum bahagia Bilqis memotong kue didampingi oleh bundanya. Ayu dan Bilqis mengenakan outfit merah-merah. Meski persiapan mendadak, tapi semuanya berjalan lancar dan begitu meriah. (Instagram/ayutingting92)