10 Ide Padu Padan Celana Kulot untuk Kondangan, Cocok untuk Hijabers

Hilda Irach diperbarui 20 Jan 2022, 11:00 WIB
Kombinasi tunik bertabur payet dengan kulot beludru bikin lookmu terlihat elegan. Sebagai pemanis, tambahkan clutch yang simpel (Instagram/syaninditananda).
Kulot dipadukan dengan long outer motif floral warna nude dan putih bikin penampilanmu lebih anggun. (Instagram/tiqasya).
Simple namun stylish, bisa tiru gaya fashion blogger Vira Tandia satu ini. padukan outer brokat dengan manset warna putih dan celana kulot warna putih. Untuk kondangan, kamu bisa lengkapi penampilan dengan clutch dan heels (Instagram/viratandia).
Untuk kamu yang tidak ingin ribet tapi tetap ingin tampil stylish, bisa pilih outer brokat kimono dengan kulot batik seperti hijaber Liza Rosalita satu ini. (Instagram/liza.rosalita).
Inspirasi outfit kondangan yang elegan, padukan tunik satin dengan kulot dan hijab warna putih. Tak lupa, tambahkan pula clutch warna senada (Instagram/liza.rosalita).
Outer model kimono dengan manset sebagai inner dan kulot putih jadi outfit kondangan yang simple namun tetap stylish. (Instagram/emyaghnia).
Perpaduan celana kulot dengan atasan blouse lengan lonceng warna putih bikin tampilan kondangan kian memesona. Tambahkan pula hijab pashmina warna lebih gelap dan heels. (Instagram/emyaghnia).
Bisa juga nih memadukan blouse brokat dengan celana kulot batik. Untuk tas, kamu bisa pilih sling bag warna senada dengan outfit yang kamu kenakan. (Instagram/emyaghnia).
Perpaduan cape renda dan celana kulot warna hitam seperti yang dikenakan artis Melody Prima ini. Tambahkan aksesoris berupa bros untuk tampilan yang elegan nan glamor (Instagram/melodyprima).