10 Padu Padan Jennie BLACKPINK Kenakan Crop Top, Perlihatkan Perut Indahnya

Anisha Saktian Putri diperbarui 18 Jan 2022, 12:00 WIB
Kemeja crop top warna putih sangat cocok digunakan untuk hangout seperti Jennie ini. Bisa dipadukan dengan skirt atau celana panjang. (@jennierubyjane)
Mengenakan pakaian serba merah, Jennie memadukan crop top-nya dengan rok mini dari bahan yang sama. (@jennierubyjane)
Meski secara teknis bukan crop top, Jennie memamerkan kreativitasnya dengan mengubah sweater ini menjadi crop top. Kepangnya yang ketat dan poni tipisnya menambahkan sentuhan kelucuan pada tampilannya. (@jennierubyjane)
Crop top putih gading dengan model leher persegi ini sangat cocok untuk hari-hari santai, bisa menambahkan aksesori seperi kalung mutiara. (@jennierubyjane)
Jennie mengenakan jeans berpinggang rendah untuk menonjolkan pinggang mungilnya. Dengan atasan putih crop top spangetti strapnya. (@jennierubyjane)
Jennie mengenakan crop top dan rok bergaris bernuasa meras dan hitam yang sama. Ia memadukannya dengan heels, gaya ini cocok dikenakan untuk acara formal. (@jennierubyjane)
Jennie mengenakan kemeja asimetris crop top yang dipandukan dengan pants warna senada. Ia juga menggunakan heels putih, gayanya like a boss.(@jennierubyjane)
Tshirt crop top putih juga bisa dipadukan dengan sweatpants baggy seperti Jennie ini. Gaya ini pun nampak terlihat nyaman.(@jennierubyjane)
Longsleeve crop top hijau memang pas dipadukan dengan baggy pants. Cocok untuk hangout bersama sahabat.(@jennierubyjane)
Jennie juga tampil mengenakan crop top dan sweatpants warna pink dari Chanel. Dipadukan dengan padding jaket abu-abu. (@jennierubyjane)