Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Boyong Tiga Anak Liburan ke Bali

Sutikno diperbarui 21 Jan 2022, 12:00 WIB
Tampak, bersama anak-anaknya menikmati liburan di pinggir pantai. Dalam keterangan fotonya, Ririn menyatakan akan banyak yang berbeda di kehidupan kedepannya. Tapi semuanya akan dilewati bersama. (Instagram/ririndwiariyanti)
"Menyambut tahun 2022 ini dengan senyum kebahagiaan bersama mereka. Cinta2nya mami ❤️ Banyak yg akan berbeda di kehidupan kedepan kita, tapi semua akan kita lewatin sama2," tulis Ririn. (Instagram/ririndwiariyanti)
Setelah tidak lagi tinggal bersama Aldi, Ririn juga akan menjadi garda terdepan untuk menjaga anak-anaknya. Senyum bahagia menikmati sunset bersama. (Instagram/ririndwiariyanti)
"Mami akan selalu ada jagain kalian di barisan paling depan. I love you with all my heart, always have and always will," tutup Ririn. (Instagram/ririndwiariyanti)
Ciuman penuh kasih sayang untuk anak bontotnya. "Nanti kamu akan mengerti ttg perjalanan ini ya nak… skr kita nikmatin sunsetan bareng dl ya," tulis Ririn dalam foto lain. (Instagram/ririndwiariyanti)
Potret bahagia Ririn Dwi Ariyanti bersama ketiga anaknya. Kalau yang lain senyum bahagia, sedangkan anak bontotnya memiringkan bibirnya. "*senyumnya Alfie memang lg gitu modelnya bibir miring ke samping 😆 ga tau knp tapi menurut dia itu keren bgt*" tulisnya. (Instagram/ririndwiariyanti)