Gaya Tiffany Soetanto, Istri Chef Arnold dalam Balutan Dress-Dress Bersiluet Feminin, Banyak dari Brand Lokal Loh!

Annissa Wulan diperbarui 24 Jan 2022, 21:00 WIB
Kali ini, dengan one-shoulder dengan detail mermaid di bagian ujung bawah dress bermotif bunga-bunga kecil dari brand Poise24, Tiffany Soetanto berpose bersama sang buah hati yang mengenakan kostum ginger bread. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, Tiffany Soetanto berpose dalam balutan princess midi-dress berwarna hijau muda, dengan detail kerut dan lengan balon yang pendek dari brand Miroir Store. Ia padu dengan bando cokelat dan sandal kasual yang manis. Foto: Instagram.
Kembali berpose dengan sang buah hati, Tiffany Soetanto tampil mengenakan midi dress dengan detail kancing di bagian tengah dan lengan balon. Dress tersebut memiliki motif abstrak dalam nuansa warna kehijauan. Foto: Instagram.
Berpose dengan sang suami, Chef Arnold, Tiffany Soetanto mengenakan long-ruffle dress bermotif floral bernuansa oranye. Menenteng handbag berwarna netral, Tiffany menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut yang digelung. Foto: Instagram.
Dalam tampilan yang lebih kasual, Tiffany Soetanto tampak mengenakan long tie-dye dress dengan detail kancing. Ia padu penampilannya dengan mengenakan bando dan membiarkan rambutnya tergerai. Foto: Instagram.
Kali ini, dalam dress monokrom dengan detail kerut di bagian pinggang dan perut, serta lengan balon yang panjang, Tiffany Soetanto tampak cantik. Ia sempurnakan tampilannya dengan membiarkan rambutnya tergerai. Foto: Instagram.