9 Tampilan Terbaru Mikha Tambayong Perlihatkan Tubuh Langsingnya Seperti Lisa Blackpink

Anisha Saktian Putri diperbarui 28 Jan 2022, 17:30 WIB
Mengenakan slit dress sequin berkilau dengan detail high neck, memerlihatkan tubuh langsingnya. Dengan gaya rambut bunnya yang memerlihatkan tulang lehernya yang indah. (@miktambayong)
Kekasih Deva Mahenra ini tampil kasual dengan vest crop top navy, dipadukan short pants putih. Ia pun memadukannya dengan sneakers Nike dan handbag dengan warna sesuai atasanya.(@miktambayong)
Nyaris terlihat tanpa lemak, Mikha tampil sporty dengan crop top putih dan cardigan hitam sebagai luaran, dikombinasikan dengan legging hitam. (@miktambayong)
Di momen wisudanya pun, Mikha tampil mengenakan kebaya nude dengan krah berpotongan bulat juga membuat kebaya ini terlihat kasual. Menyatu dengan celana model pallazo. Membuat kaki jenjang Mikha semakin terlihat. (@miktambayong)
Tampil serba hitam, perempuan kelahiran 1994 ini mengenakan atasan tanpa lengan dikombinasikan loose pants dengan sneakers Nike. (@miktambayong)
Merayakan Natal, Mikha mengenakan slit dress ketat hijau army yang memerlihatkan perut ratanya, seperti tidak ada lemak di perutnya tersebut. (@miktambayong)
Tubuh langsing dambaan para perempuan juga diperlihatkan Mikha ketika mengenakan bikini baby blue yang dipadukan dengan kain. (@miktambayong)
Hangout bersama sahabat, Mikha mengenakan outift kasual dengan atasan putih berdada rendah dikombinasikan denim dan sneakers. (@miktambayong)