Potret Felicia Hutapea Putri Bungsu Hotman Paris yang Jadi Pengacara di Inggris

Sutikno diperbarui 29 Jan 2022, 21:00 WIB
Felicia bekerja di Law Firm asal Inggris dengan kantor cabang di Singapura. Putri kedua Hotman Paris ini merupakan alumni Queen Mary Univesity of London. (Instagram/feliciahutapeaaa)
"Para Pengusaha Indonesia & para pengusaha internadional: jika butuh lawyer Internasinal d Singapore? bisa hubungi Felicia Boru Hutapea Sh LLB di Law Firm asal Inggris dgn kantor cabang di Singapore," tulis Hotman dalam keterangan fotonya. (Instagram/feliciahutapeaaa)
"Pengacara Felicia Hutapea berkantor di Singapore!! Boru batak yg bergabung dgn para pengacara bule dari Inggris," tulis dalam foto lain (Instagram/hotmanparisofficial)
Pemilik nama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea itu telah meraih gelar Bachelor of Law dan sekarang berkantor dengan bule di Singapura. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Sebelum lulus dari Queen Mary, dara kelahiran 16 Mei 1995 ini lulusan dari Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Tidak hanya cantik dan manis, putri kedua Hotman Paris dan Agustianne Marbun itu juga berprestasi. Ia merupakan anak satu-satunya perempuan. Kerena kakak dan adiknya laki-laki. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Dalam akun instagramnya, Hotman juga membagikan potret kenangan Felicia saat umur 16 tahun bertemu hakim di London. Bahkan, saat masih SMA, saat libur ia berangkat ke London untuk magang di Pengadilan. (Instagram/feliciahutapeaaa)
"Felicia saat sekolah SMA di jis Jakarta saat libur berangkat ke London untuk magang di Pengadilan di London! Berphoto dgn Hakim di London! Felicia yg sebelah kanan hakim sekitar 7 tahun lalu!," tulis Hotman. (Instagram/hotmanparisofficial)
"Felicia saat remaja sebelum umur 17 sudah pernah ikut Summer School di Cambrige dan Oxford Inggris! Kemudian ke Harvard Boston USA , terakhir kuliah hukum di Queen Mary London! He he Itulah warisan Hotman untuk anak dan sekarang Felicia diterima Kantor Pengacara Inggris cabang Singapore!,"lanjutnya