9 Gaya Ria Ricis Pakai Gaun Nuansa Emas dan Mahkota di Acara Ngunduh Mantu, Cantik bak Putri Raja

Hilda Irach diperbarui 31 Jan 2022, 09:00 WIB
Dekorasi acara dibuat begitu mewah dan glamor dengan nuansa merah dan emas, tak jauh berbeda dengan kerajaan. (Instagram/hisyam.sajin).
Tentunya penampilan pengantin muda ini tak boleh dilewatkan. Kontras dengan dekorasi super glamor, Ria Ricis dan suami memilih busana nuansa nude-emas. (Instagram/hisyam.sajin).
Ria Ricis terlihat cantik dalam balutan dress warna nude-emas rancangan desainer Anggi Asmara. (Instagram/hisyam.sajin).
Gaun ini membuat penampilan Ria Ricis terlihat glamor karena dihiasi aksen payet yang mewah. (Instagram/hisyam.sajin).
Ditambah dengan hijab sutra yang dipercantik dengan mahkota tiara yang membuat penampilannya kian memukau bak putri raja. (Instagram/hisyam.sajin).
Untuk makeup, YouTuber ini memilih pulasan makeup natural yang flawless, dengan eyeshadow warna kecokelatan, serta blush on dan lipstik warna soft pink.(Instagram/hisyam.sajin).
Sementara Teuku Ryan terlihat gagah dalam balutan beskap dengan kain songket emas rancangan Rakesh Bhagwandas dari SAS Design. Gayanya pun diperlengkap dengan Meukeutop, kopiah khas Aceh. (Instagram/hisyam.sajin).
Ngunduh Mantu atau Tueng Dara Baro sendiri merupakan penerimaan pengantin perempuan dalam tradisi adat Aceh.(Instagram/hisyam.sajin).