6 Outfit Monokrom Lesty Kejora yang Sering Curi Perhatian, Baru Tampil Serba Pink di Baby Shower Aurel Hermansyah

Annissa Wulan diperbarui 03 Feb 2022, 18:30 WIB
Masih dalam nuansa merah muda yang lebih lembut, kali ini Lesty Kejora tampil dengan dress panjang dan hijab polos yang berwarna sama. Tampilan ini bisa jadi inspirasimu untuk menghadiri acara formal. Foto: Instagram.
Maternity shoot yang dilakukan Lesty Kejora juga sempat mencuri perhatian banyak orang. Seperti tampilannya di sini yang memakai dress dan hijab satin bernuansa merah muda. Dress polos ini diberi detail bahan organza di bagian dada dan memanjang menjadi cape. Foto: Instagram.
Warna putih memang tidak pernah salah. Seperti terlihat dalam maternity shoot Lesty Kejora ini, ia mengenakan dress dengan lengan panjang berkerut. Dress putih polos ini dipermanis dengan detail pita di bagian bahu. Foto: Instagram.
Foto berdua dengan sang suami sebelum kelahiran buah hati, Lesty Kejora kembali mengenakan outfit monokrom. Kali ini nuansa serba biru dengan dress panjang polos, yang kembali dihiasi cape dan hijab yang senada. Foto: Instagram.
Kali ini, Lesty Kejora tampil mengenakan dress cantik berwarna abu-abu silver. Dengan detail yang manis, ia memadukan penampilannya dalam dress rancangan Andhita Siswandi ini dengan hijab yang juga berwarna abu-abu polos. Foto: Instagram.