Sebentar lagi Jadi Ayah, Lihat 7 Gaya Macho Atta dan Halilintar Bersaudara

Annissa Wulan diperbarui 04 Feb 2022, 21:30 WIB
Atta memang paling sering terlihat berfoto bersama sang adik Thariq Halilintar, seperti pada foto yang satu ini. Atta dengan kaus dan celana jeans hitam polosnya, Thariq terlihat mengenakan polo shirt putih dengan celana jeans hitam. Foto: Instagram.
Sedang berolahraga bersama Saai, keduanya tampil top-less dengan jogger pant bernuansa hitam. Foto: Instagram.
Kali ini tidak sedang berolahraga, Atta bersama Saai, Thariq, Muntaz, dan Azriel adik sang istri kompak tampil top-less di tengah hamparan salju. Foto: Instagram.
Di sini, Atta berfoto tidak hanya dengan saudara laki-lakinya, namun juga saudara-saudara perempuannya, lengkap terlihat juga sang ibu. Semua berpose mengenakan topi khas yang seragam. Foto: Instagram.
Momen Atta Halilintar lengkap dengan adik-adik dan istrinya. Semuanya kompak mengenakan outfit bernuansa hitam dan putih dengan sentuhan warna-warna netral, seperti hijau pastel, cokelat, dan putih gading. Foto: Instagram.
Terakhir adalah momen kebersamaan Atta dan Thariq yang berpose di sebuah batu dengan latar pemandangan balon-balon udara. Atta mengenakan outfit serba hitam, sedangkan Thariq terlihat mengenakan puffer jacket berwarna merah. Foto: Instagram.